Home > Bank Mandiri > Berkenalan Dengan Bank Mandiri

Berkenalan Dengan Bank Mandiri

Pada tanggal 2 Oktober 1998 adalah hari kelahiran Bank Mandiri. Pada hari iti terjadi merger dari empat bank yang ada di Indonesia, yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dan Bank Pemabangunan Indonesia (Bapindo).
Slogan Bank Mandiri sejak tahun 2008 hingga saat ini adalah Terdepan, Terpercaya dan Tumbuh bersama Anda. Bank Mandiri berkomitmen untuk menjadi bank terbaik di Indonesia.
Bank Mandiri selalu melakukan inovasi-inovasi terbaru untuk menjadi lebih baik. Selain itu Bank Mandiri juga selalu mengutamakan kepuasan konsumennya.

Sejak awal berdiri, Bank Mandiri langsung tancap gas dan menjadi bank terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini. Bank Mandiri selalu berusaha untuk menjadi lebih baik melalui program-program yang dibuatnya. Salah satu program Bank Mandiri adalah Mandiri Fiesta. Bank Mandiri tidak pernah berhenti berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Baik dalam segi pelayanan dan layanan lainnya.

Bank Mandiri disejajarkan dengan bank-bank top lainnya di Indonesia. Meskipun masih terbilang muda, Bank Mandiri tidak kalah bersaing dengan bank lainnya.

Categories: Bank Mandiri Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment