Home > Bank Mandiri > Ketentuan Mengenai Password Bank Mandiri Mobile

Ketentuan Mengenai Password Bank Mandiri Mobile

Berikut beberapa ketentuan mengenai password mobile banking yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri:

  • Nasabah wajib mengamankan Password yang dimilikinya.
  • Tidak boleh melakukan :
    • Memberitahukan Password kepada orang lain
    • Menyimpan Password dalam memori telepon selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain; Nasabah diwajibkan pula untuk mengganti Password secara berkala.
  • Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan Password mobil banking Bank Mandiri merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan Nasabah dengan ini membebaskan Bank dari segala tuntutan yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.
  • Apabila Nasabah salah memasukkan Password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut, maka secara otomatis aplikasi mobile banking Bank Mandiri miliknya akan terblokir.
  • Untuk mengaktifkan kembali aplikasi mobile banking Bank Mandiri yang terbrokir, Nasabah wajib melakukan aktivasi ulang.

Bila Anda masih bingung, Anda bisa menghubungi constumer service Bank Mandiri. Salam

Categories: Bank Mandiri Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: